Pemain Online Alabama Raih Kemenangan Besar di Global Poker

Minggu pertama dari Rattlesnake Open telah menunjukkan betapa Global Poker adalah salah satu ruang kartu online yang paling berkembang pesat di dunia. Serial turnamen poker yang dimulai pada 3 Mei ini akan berlangsung hingga 25 Mei, menampilkan 170 turnamen yang berbeda, dengan hadiah jaminan mencapai SC 1,5 juta dan GC 200 juta.


Pada hari Minggu, dua turnamen besar digelar, yaitu SC Teaser Sunday dengan jaminan SC 40.000 dan SC Scrimmage Sunday dengan jaminan SC 80.000. Kedua turnamen ini dengan sukses memenuhi jaminan mereka, membuat para pemenang sangat puas dengan hasilnya.


Salah satu pemain, Montana 'Jabrony50', berhasil memenangkan SC 8.595 setelah mengalahkan 456 pesaing di turnamen Teaser. Tetapi hadiah terbesar pada hari itu diberikan kepada pemain online dari Alabama yang dikenal dengan nama 'Showtime1603'. Ia berhasil memenangkan SC 19.012 setelah mengatasi 507 peserta dalam turnamen Scrimmage.


Bagi yang belum mencoba Global Poker, inilah saat yang tepat untuk bergabung. Situs ini menawarkan kesempatan untuk memenangkan SC 1.000 setiap minggunya melalui freeroll khusus yang digelar pada hari Sabtu pukul 15:00 EDT.


Untuk memenuhi syarat, Anda hanya perlu melakukan pembelian pertama antara pukul 00:00 EDT pada hari Kamis dan 23:59 EDT pada hari Rabu. Token Anda akan dikreditkan pada hari Jumat dan dapat ditemukan di bagian 'Item Saya' dalam profil pemain Anda.


Jika Anda tidak dapat berpartisipasi dalam freeroll minggu ini, jangan khawatir! Global Poker memastikan bahwa setiap token juga dapat digunakan untuk freeroll minggu berikutnya.


Jadi, jika Anda ingin mencoba peruntungan Anda, jangan tunda lagi. Daftarlah di Duniaslot hari ini dan mulailah bermain. Ini adalah kesempatan Anda untuk menjadi bagian dari komunitas poker online yang berkembang pesat.

0 Response to " Pemain Online Alabama Raih Kemenangan Besar di Global Poker"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel